Rabu, 29 Juni 2011

ayeeey

holaaaa :D aku mau cerita nih, dengerin yaa hihi kemaren sabtu, tepatnya tanggal 25 juni 2011 rapotku dibagiin, dan yang ngambil rapotku adalah ayahku. ayahku udah berangkat dari jam9 pagi, lalu akupun menunggu lamaaaa sekali tapi ayahku tetep aja ga pulang pulang, yah mungkin udah 3kali puasa 3kali lebaran deh ayahku belum pulang juga #lebay #abaikan
dan akhirnya kira kira jam11 deh kayaknya, ayahku pun pulang dengan membawa satu kardus permen #bohong maksudnya ayahku pulang dengan membawa berita manis :) yaituuuuuuuuu aku masuk jurusan ipa, ihiiiiiy ayeey \(^,^)/ alhamdulillah banget deh hihi
tapi sayangnya kelasnya belum dibagiin -,- padahalkan aku udah penasaran banget masuk kelas apa, kan aku mau nyari temennya dari sekarang haduuh tapi yaudah deh ya, besok gampang deh nyari temennya haha ya semoga aja sih bisa dapet temen yang klop sama aku :D
bye :p


Love you all :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar