Jumat, 17 Juni 2011

Curcol Dikit yaaa :) part 2

hari kedua atau yang lebih tepatnya hari jumat, hari itu adalah hari paling final buat menempuh ukk senin minggu depan. dimana semua nilai ekskul harus udah ada, baru kita bisa ngambil kartu ukk. aku dan teman teman ku pun saling calling calling  buat janjian ketemu, akhirnya sekitar jam 10an kita cabut ke pos satpam buat jemput satpam yang jadi saksi. dari pos satpam langsung kita pancal ke guru pembimbingnya. nah di sana pak saksinya pun menceritakan semua kejadiannya ke guru pembimbing. akhirnya tu guru percaya sama kita dan kita di kasih NILAI ! #alhamdulillah :D yaudah selesai kita nunggu gurunya masukin nilai baru deh kita capcuss ngambil kartu. sampai di tempat ngambil kartu kita pun langsung ngantri mau ngambil, tapi ternyata kartu kita belum bisa di ambil, katanya nilai kita belum MASUK ! paraah, gimana sih ? kata guru pembimbingnya nilai kita udah masuk tapi ternyata belum, aaa cobaan apa lagi ini ya Allah T_T yaudah kita balik lagi deh ke guru pembimbingnya, dan ternyata nilainya masih ada di kesiswaan, belum ada di tempat pengambilan kartu, masyaallah -,- cuss kita langsung ke kesiswaan, baru juga masuk, eh kita malah udah di suruh keluar, gara gara ruangannya kepenuhan sama anak anak IPM yang mau nagih nilai, yaudah akhirnya kita keluar deh. lamaaaa banget kita nunggu dan akhirnya kita coba masuk lagi ke ruang kesiswaan, dan di sana nilai kita baru deh di proses ke nilai ekskul online, selesai itu kita lets go ke tempat pengambilan kartu dan ternyata gurunya GA ADA ! astagaa sial banget to >,< keliling sekolahan deh tuh kita nyari gurunya, capek plus kesel plus kagol tingkat dewa.dan saat di ruang guru naaaah gurunya ada di sana, alhamdulillah ya Allah :D dan setelah ngantri akhirnya kita DAPET juga tu kartu, legaaaa banjed deh pokoknya, akhirnya kita dapet kartunya dan kita bisa ikut UKK hiks hiks terharu, perjuangan kita ga sia sia ahahhahah 
Tamat :)

Love you all :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar