Jumat, 10 Juni 2011

Curcol Dikit yaaa :)

jadi gini ceritanya .....> di sekolah kan aku ikut ekskul IPM, nah buat pengambilan nilai aku barsama temen temen ku harus bikin mading, dan kalau udah jadi tu mading bakalan di pajang di sekolah. yah karena itu udah jadi kewajibannya aku bareng temen temen ku, yaudah kita kita pada bikin mading deh. lamaaaaaa banget kita bikin madingnya, saking niatnya kita nyampe rela relain deh buat madingnya nyampe maghrib.naaah waktu itu hari jumat,dan mading kita udah selesai, tinggal di tempel nama redaksinya doang. tapi karna udah maghrib dan aku udah di suruh pulang yaudah deh madingnya kita titipin dah tuh di pos satpam. waktu pun terus berjalan dan mading kita kita masih di pos satpam, sampai akhirnya pada saat hari rabu ada pengumuman nilai ekskul dan ternyata temen temen ku pada belum dapet nilai ekskul IPM, tapi anehnya kok aku sama 1 temen ku nilai nya ada padahal yang lain ga ada. gara gara itu yaudah deh anak anak pada mau ngambil mading nya terus dikumpulin deh biar bisa dapet nilai IPM. petualanganpun dimulai. hari kesatu aku putri ita langsung capcuss ke pos satpam ngambil mading, tapi sampai di pos satpam madingnya HILANG ! astagfirullahalazim -,- aku sama temen ku langsung shock banget, gimana  nih ? kan kalo mading nya nggak dikumpulin anak anak nggak bakal dapet nilai, nah kalo nggak ada nilai anak anak nggak bisa ngambil kartu ujian dan kalo nggak ada kartu ujian mereka semua nggak bisa ikut UJIAN ! #nah loh waduh aku bertiga udah bingung banget dah tuh, yaudah akhirnya kita bertiga kasih tau ke yang lain, abis itu kita baru berpetualang bersama mencari informasi kemana perginya tuh mading. setelah nggak dapet informasi akhirnya kita lets go ke guru pembimbingnya curhat segala macem dan berharap bakal di kasih nilai, tapi ternyata gurunya nggak mau tau, yang dia mau cuma kita ngumpulin mading dulu baru dapet nilai. padahal kita kita udah jelasin panjang lebar inti masalahnya, tapi tetep aja gurunya nggak mau tau. yaah gara gara itu akhirnya kita cari informasi dengan cara bertanya pada satpam. kita tanya ke satpam 1 nggak tau ke satpam 2 tau tapi nggak jelas, dan di satpam 3 kita dapet informasi, katanya mading kita kita di ANCURIN sama 2 orang cewek yang nggak tau siapa, yang pasti 2 orang itu kurang ajar banget ! aaaarrrrrgggghhhh mati gaya banget aku pas denger itu. setelah dapet informasi kita balik lagi ke gurunya dan menjelaskan semuanya #again dan gurunya tetep nggak mau tau #again katanya kita di suruh buat surat pernyataan yang ditanda tangani sama satpam yang liat kejadiaannya. dan kita balik lagi ke satpam ketiga, kita suruh dia buat surat pernyataan dan ternyata dia malah KABUR ! woo sumpah sebel banget aku sama satpamnya ! akhirnya kita nemuin satpam yang lain dan ternyata dia tau kronologisnya dan dia mau di bawa ke gurunya itu, tapi pas sampai di ruangan gurunya itu eh ternyata gurunya malah lagi rapat, yaudah kitapun pulang tanpa membawa hasil apa apa T_T
To Be Continued . . .

Love you all :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar