Sabtu, 26 November 2011

My Sweet Sixteen

sebenernya kejadiannya udah lama banget sih, tapi ga apa deh. waktu itu tanggal 13 november 2011, aku, putri, arum, dea, dan puput ada rencana buat berenang di kolam renang perumahanku. lamaaa banget aku nungguin mereka buat ngampirin aku, tapi mereka ga dateng dateng. tiba tiba ayah ku bilang kalo temen ku udah di depan rumah. pas aku ke depan rumah, dan wow aku kaget ngeliat mereka udah bawa kue tart dan kado yang lumayan gede. aku seneng banget liatnya, walaupun sebenernya mereka terlalu cepet yang ngasih kejutan, abis sebenernya aku ulang tahunnya baru keesokan harinya tanggal 14 November 2011, tapi ga apa aku tetep seneng plus kaget kok sama ulah mereka hihi :D
selesai dari acara kejut mengejut kita pun cauw untuk untuk kembali ke rencana awal, yaitu berenang. waktu berenang seru banget, asik, apalagi gara gara ulah arum suasana jadi tambah gokil. lumayan lama tuh kita berenang, hampir dua jam ada deh tuh. karna udah capek plus perut laper, akhirnya kita memutuskan untuk pergi beli makan, tapi sebelum pergi kita ke rumahku dulu buat ganti baju. waktu jalan pulang kerumah aku jalan duluan, dan yang jalan di belakang ku adalah arum. aku sih ga ada firasat apa apa, tapi tiba tiba arum lari ngejar aku dan prak -,- arum mecahin telur ke kepala ku. DASAR ARUM GILAK ! gara gara aku takut kena telur lagi akupun lari, tapi apa daya, arum tu tinggi bok, jadi langkahnya gede gede dan aku pun bisa dikejar sama dia, lalu tiba tiba melayang pun satu telur lagi, tapi alhamdulillah melesat jatuh ke jalan. eh tapi sama arum telur yang udah jatuh di jalan dan bercampur dengan pasir itu di ambil dan dilapin ke leher ku, ouch jijik ga tuh. awalnya aku kira dua telur itu udah cukup, tapi ternyata ga, arum masih ngeluarin tepung dan dia siram ke kepala ku. astagfirullah -__- ngeliat kejadian itu putri, dea, dan puput cuma ketawa ngakak sepuas puasnya. aaaaa nyebelin banget, aku amis bok.
nyampe rumah aku mandi, shampoan dua kali, mandi pake lulur dan sabun, dan syukurlah bau amisnya ilang haha :D tapi pokoknya aku kapok deh ngundang temen deket deket hari aku ulang tahun. ntar yang ada aku jadi bolu kukus lagi ckck. emm tapi aku tetep bilang makasih banget deh sama kalian, makasih buat tartnya yang unyu, makasih buat angry birds nya yang lucu lucu, makasih buat telurnya yang amis, dan makasih juga buat tepungnya B) oh iya aku punya beberapa foto nih buat kenang kenangan. 
itu fotoku (kanan) bareng puput (kiri) lucu deh ngeliatnya :p
 dari kiri ke kanan, ada dea puput putri dan aku

 dari kiri ke kanan, ada puput putri dan aku
 lucu yah hihi :D tapi sayangnya arum ga ada fotonya tuh, ga papa yaa, kapan kapan arum ada fotonya deh


Love You All :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar