Rabu, 09 November 2011

Tingkat Akut

Oke oke oke aku akuin jadi anak Muhammadiyah itu emang asik banyak liburnya, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kalo liburannya ngeboringin kayak gini mah bikin mati kutu -,- dari libur 6 hari aku main bareng temen cuma sehari doang coba, sehari doang ! sisanya habis aku lahap di rumah tanpa jejak. rasanya nyeseeeeel bener, kenapa coba aku ga main aja terus aarrrggghh haduh iyadeh nyesel emang datengnya selalu di akhir sial !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar