Sabtu, 21 Januari 2012

What ?! Study Tour ?! OMG

Tahun lalu tanggal 17 desember 2011 Muhi 013 study tour ke pulau dewata. Awalnya sih aku ga mau ikut, tapi gara-gara terpaksa, akupun ikut ngek -..- *bingung mulai darimana* emm dari ini aja ya, awalnya bis kelas ku berangkat duluan, udah seneng aja tuh aku, abis aku pikir bis kelas ku bakalan nyampe duluan di bali, tapi ternyata TIDAK! bis ku malah nyampe terakhir dengan kata telat pake banget. kita aja ya makan siang jadi makan sore, dan makan malam jadi berasa sahur aarrrggh. setiap kelas ku nyampe di rumah makan pasti kelas lain udah selesai, dan mereka udah mau caw lagi, uuh nyebelin gilak. lantas yang paling aku sebelin itu waktu mau ke uluwatu, lagi lagi bis ku nyampe terakhir di sana, kelas ku nyampe kelas lain pergi -___- yaudah aku ikhlasin anak anak ke GWK duluan. di saat malam tiba kelas ku pun baru beranjak dari uluwatu ke GWK. seneng tuh aku mau liat GWK, tapi pas aku jalan mau masuk ke GWK tiba tiba, jeder ujan deres dan saat itu aku ga bawa payung. payungnya aku tinggalin di bis. gara gara itu aku pun sama teman teman ku berakhir di bawah pohon. tapi gara gara ga ngaruh kalo di bawah pohon, akhirnya kita lomba lari buat balik ke bis, dan fine aku sama sekali ga liat GWK! nyesek rasanya jauh jauh ke sana cuma buat ujan ujanan padahal kelas lain udah pada liat -,- ya Allah paringono sabar u,u udah gitu study tournya singkaaaaaaat banget, saking singkatnya ke pantai dream land aja dibatalin. ckck padahal itu pantai yang pengen aku datengin ya Allah Gusti T_T *tiba tiba ngebleng gara gara sedih* *abaikan* udah yah nyesek nih, intinya sih study tour nya lumayan asik, tapi tetep aja ZONK !! oh iya ini ada sebagian foto fotoku waktu di bali :)






Love you all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar