Sabtu, 09 Juni 2012

Yes, i'm really happy

Sebenernya aku ngepostnya agak telat sih, tapi nggak papa deh hihi. Jadi gini, pas tanggal 16 mei 2012 aku sama keluargaku jalan-jalan ke Batu, Jatim. Mumpung hari libur dan itung-itung buat liburan perpisahan sama kakakku yang cowok (dia mau mulai kerja) yaudah deh kita memutuskan buat liburan. Padahal hari liburnya cuma sehari, yaitu tanggal 17 mei, tapi nggak apalah masuk sekolahnya ngaret-ngaret dikit hihi :D
Jam udah menunjukkan angka 21.00 kita sekeluarga mulai melakukan perjalanan menuju Batu. Awal mula di mobil itu mesti pada rame, ngobrol-ngobrol nggak jelas, dan bla bla bla. Tapi lama-lama akhirnya satu persatu pada tidur, kecuali kakakku yang cowok, karna saat itu dia bertugas sebagai supir, jadi nggak mungkin banget kalo dia tidur -_-
Keesokan harinya kita nyampe di Batu (waaah senengnya). Sampe di sana kita langsung cari sarapan, abis itu nyari penginapan buat mandi sama istirahat bentar. Dan gilak, waktu mau mandi airnya dingin bangets :o Akhirnya sekitar jam 10an kita caw buat jalan ke tempat wisata, tapi sebelumnya kita makan siang dulu, baru deh ke tempat wisata.
Dan tempat wisata pertama yang kita pilih adalah Jatim Park 2. Di sana seru banget. Arsitekturnya juga keren, bikin waow deh tempatnya. Di Jatim Park 2 tempatnya ke bagi jadi dua, yang satu Batu Secret Zoo dan yang satunya lagi Museum Satwa.Kalo di Batu Secret Zoo itu isinya hewan-hewan gitu, tapi rata-rata hewan dari luar negeri, lucu-lucu deh >< di situ juga banyak wahana permainan yang seru kok. Kalo Museum Satwa beda lagi, di situ isinya replika hewan-hewan, dari hewan yang segede dinosaurus nyampe hewan yang kecil juga ada di sana.
Nggak kerasa udah jam 17 lebih, yaudah kita memustuskan nyari masjib buat shalat maghrib dulu terus cari makan. Dan kira kira jam 20 kurang kita otw ke BNS (Batu Night Spectacular) ini adalah kali kedua aku ke sana. Ternyata jalan ke arah BNS macet cet cet. Secara jalannya aja sempit kayak gitu, tapi kendaraan yang lewat situ bejibun. Tapi setelah sekian lama, akhirnya nyampe juga di BNS. Waktu buka pintu mobil rasanya adeeeeem banget meen u,u Walaupun gitu tetep deh, di sana seru cuuuy. Nggak kerasa udah jam 11 lebih, jadi kita memutuskan buat balik ke hotel.
Besok paginya, jumat 18 mei 2012 kita check out dari hotel kira kira jam 9an. Dari situ kita langsung ke Selecta. Walaupun aku ke sana udah berkali kali tapi tetep deh aku ga bosen hihi. Di sana kita lumayan lama, kita pergi dari sana kira kira selesai jumatan. Dari sana kita pergi cari makan sama oleh oleh, dan cuss langsung balik pulang ke Jogja. Nah ini ada bebeapa fotoku waktu di Batu :)