Kamis, 12 Juli 2012

Back to Childhood

Walaupun udah menginjak masa remaja, tapi terkadang aku juga masih pengen buat berlagak kayak anak kecil, apalagi kalo ngelihat mainan kayak ayunan, jungkit-jungkitan dll, bawaannya jadi pengen mainin permainan itu. Emm tapi inget umur deh, udah mau 17 gini masak masih kayak anak kecil haha.
Tapi waktu aku liburan ke Batu 2 bulan yang lalu, ada satu tempat wisata yang namanya Selecta, di sana di sediain berbagai macam mainan anak-anak, dan waktu aku lihat sekeliling ternyata banyak juga kok orang dewasa yang main dengan mainan-mainan itu. Gara-gara ngelihat itu, aku jadi terinspirasi *halah* buat ikutan main HAHA :D dan ini ada beberapa fotoku yang bisa kalian lihat B)






Love you all :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar