Rabu, 17 Oktober 2012

I'm Happy

Hai blog :) aku udah lama nih ga ngeblog, rasanya kangen banget sama blogku hhi :D Dan sekarang aku lagi pengen posting, tapi bukan posting foto-foto kayak biasanya, soalnya aku lagi pengen curhat nih hehe.
Hari ini rasanya aku seneng banget, pertama mungkin karena nilai b.inggrisku yang Alhamdulillah memuaskan, dan yang kedua mungkin karena aku ngelihat status facebook kakakku yang kayaknya dia lagi seneng gara-gara apa yang selama ini dia pengenin satu persatu terwujud. Dan baca statusnya itu bikin aku jadi ikutan seneng, dan sedikit terharu :') Seneng aja rasanya ngelihat kakakku keinginannya tercapai.
Dan sekarang aku bener-bener merasa orang tuaku berhasil mendidik kami berempat. Terima kasih ayah bunda :*****





Love you all :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar