Minggu, 18 November 2012

Amazing Seventeen!

Voila, ga kerasa ternyata setahun udah berlalu, dan itu tandanya umurku juga udah bertambah 1 tahun. Tepatnya kemaren tanggal 14 November 2012. Walaupun ibun ku lagi ga ada di jogja buat nemenin aku ulang tahun, tapi ga papa, aku tetep seneng banget di hari itu. Paginya kakakku sama ayahku udah ngucapin duluan, dan aku dapet ciuman sayang dari ayahku :* Berhubung aku ultahnya hari rabu jadi pagi itu aku tetep ke sekolah seperti biasa. Waktu pelajaran mtk, ida arum sama putri bisik bisik mulu. Aku ga tau mereka ngomongin apa. Dan karena aku GR jadi aku takut kalo mereka ngerencanain mau ngerjain aku kayak ultah ku ke 16 dulu. Apalagi arum sama puput juga surat suratan, bikin aku tambah takut.
Bel pun berbunyi, waktunya buat moving. Tiba tiba arum langsung ngajak aku ke kopsis buat jajan, yaudah aku ikut aja. Tapi pas aku nemenin arum, ida malah pergi duluan ke kelas b.jawa. Aku mikir kok tumben ida moving sendirian ga sama kita kita, tapi yaudahlah posthink aja. Setelah jajan aku langsung ke kelas b.jawa, pas aku liat di sana kok anak anak kelas udah pada rame, dan akupun udah mulai takut. Pas di depan pintu galih dengan nada marah nyuruh aku masuk kelas. Awalnya aku takut bakalan di bully, tapi ternyata pas aku masuk kelas anak anak udah pada ngumpul di deket pintu sambil nyanyi happy birthday terus dari samping udah ada bulan yang bawa kue tart angry bird. Seneeeeng banget rasanya :D Akhirnya setelah pelajaran b.jawa kue tart nya di potong, terus di bagiin buat sekelas hihi THANK YOU GUYS!
Karna hari itu ga ada praktikum jadi aku pulang agak cepet dari biasanya. Sampai di rumah ternyata kakakku lagi pergi sama pacarnya, dan aku juga ga curiga apa apa. Buat menghilangkan kebosanan yaudah aku ngenet deh. Setelah beberapa lama, kakakku pun pulang. Ternyata dia naik ke atas nyamperin aku, sambil manggil aku. Pas aku ngeliatin ternyata dia udah bawa cupcake 5 biji yang di atasnya ada lilin 17. Kaget tapi senengnya tiada tara :D
Terus sekitar jam 17.30 sepupuku pulang dari les, dan mereka langsung ngacir ke atas, karna aku ga curiga jadi aku tetep ngelanjutin buat nonton tv. Tapi tiba tiba adari tangga ada yang manggil namaku. Ternyata mereka turun sambil bawa kue tart yang ada lilin 17 nya juga. Haha penggendutan banget deh hari itu, sehari dapet 3 kue :D Ini aku ada foto kue dari mereka




Love you all :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar