Jumat, 01 Februari 2013

Red VS Yellow

Haloooooo i'm coming guys :D I'm sorry, lately i'm feel random, but i don't know why. Mungkin gara-gara aku agak galau tentang ujian nasional dan fakultas yang bakalan aku pilih di universitas nanti. Buuuuuut, i'm very lucky \y/ minggu lalu kakakku yang cowok balik ke jogja. Dan itu tandanya "its time to holiday" haha.
Awalnya aku bingung mau kemana, tapi aku ingat dulu arum (nama tidak disamarkan) pernah ngajak aku buat ke taman buah mangunan, tapi lagi-lagi karna cuma wacana ya akhirnya nggak jadi -,- Yaudah mumpung kakakku udah pernah ke sana jadi aku memutuskan buat ke sana. Aku, kakakku yang cewek, sama kakakku yang cowok otw sekitar jam 13.00. Waktu berangkat sih agak-agak ada salah jalan sih, jadi perjalanannya agak lama.
Sekitar jam 14.00 kita sampai di tujuan. Awalnya aku berharap lebih sama taman buah itu, tapi ternyata aku bertepuk sebelah tangan *kreeek* di sana ternyata............ (cari tau sendiri deh). Akhirnya kita ke puncaknya deh, dan lumayanlah nggak mengecewakan.
Karena udah mulai mendung jadi kita buru-buru buat pergi dari tempat itu, dan aku di ajak sama kakakku ke hutan pinus hihi *bighug*. Dan di sana kita foto-foto. Seru! Lucu! dua kata yang pas buat ngegambarin suasana waktu di sana. ngomong-ngomong ini aku ada beberapa foto waktu di sana :)
Puncak Taman Buah Mangunan

Hutan Pinus





Love you all :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar