Minggu, 07 April 2013

Vacation is My Spirit

Hi kali ini aku mau ngeshare lagi cerita tentang liburanku, yaah walaupun liburan mendadak dan cuma sekitar jawa tengah, tapi nggak apalah. By the way kalo orang nanya "emang sempet ya H-2 minggu uan malah jalan jalan?" haha kalo aku yang jawab pasti "sempet bangetlah :p". Karena menurutku, liburan di saat mau uan kayak gini bikin aku jadi nggak jenuh, dan semangat buat belajar *ceilaah*
Jadi tepatnya minggu lalu, hari minggu sekitar jam 12.30an kami (aku dan keluargaku) otw ke Borobudur. Kami memilih tempat wisata tersebut karena kami sedang kedatangan tamu, yaitu kakak sepupuku yang datang dari palembang, dan berhubung dia belum pernah ke borobudur, maka kami memilih tempat wisata tersebut.
Sampai di tkp ternyata cuaca tidak begitu mendukung, langit udah mendung, dan hawa hawa akan turun hujan semakin terasa. Untungnya di sana disediakan sarana penyewaan payung, yaudah deh akhirnya kami nyewa payung buat jaga jaga. Dan sesaat setelah kami masuk ke Borobudur apa yang diperkirakanpun terjadi, hujan turun dengan cantiknya, tapi untung aja nggak deres.
Rintanganpun terlewati dengan baik, akhirnya kita naik ke atas Borobudur, tapi akibat faktor u, ayah sama ibun nggak ikut ke atas, jadi mereka nunggu di bawah. Selama di atas aku, kakakku, dan sepupuku keliling keliling dan yang nggak boleh ketinggalan adalah foto foto hihi biasalah narsis :D
Oh iya ternyata sekarang patung budha yang di dalam candi udah nggak boleh di pegang, mungkin alasannya untuk mencegah terjadinya kerusakan candi kali ya, padahal dulu sempat ada mitos yang bilang kalo kita berhasil pegang patung budha yang di dalam candi keinginan kita akan terkabul.

 





Love you all :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar